Kalender Turnamen 2018

---- segera ----

Saturday, September 8, 2012

0 Farewell To You, Jung Jae-sung

Jung Jae-sung
LEE YONG-DAE/JUNG JAE-SUNG DALAM OLIMPIADE LONDON 2012 (london2012.com)


Menyusul perpisahan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Bona Septano, peraih medali perunggu ganda putra bulutangkis Olimpiade London 2012, Lee Yong-dae/Jung Jae-sung, mengumumkan perpisahan setelah tujuh tahun bersama dan menjadi salah satu ikon ganda putra bulutangkis dunia.

Sebuah akhir yang gemilang bagi LYD/JJS mengingat saat ini mereka menjadi ganda terkuat dunia dalam ranking BWF. Meskipun target medali emas Olimpiade kandas oleh duet asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dan harus puas pulang dengan medali perunggu, akan tetapi kegagalan di London 2012 tersebut pastinya tidak akan "mengganggu" reputasi dan kegemilangan duo hebat Korea ini.

"Kami telah bertanding dalam banyak kejuaraan dan banyak tekanan yang menghampiri, terlebih menjelang Olimpiade, namun Lee tidak pernah mengeluh terhadap keadaan. Saya sangat berterima kasih atas kebersamaan selama bertahun-tahun ini," kata Jung Jae-sung dalam wawancara dengan Korea Herald (8/09), yang sekaligus mengakhiri kariernya sebagai pebulutangkis pada usia 30 tahun. Sementara itu Lee Yong-dae, yang empat tahun lebih mudah masih akan melanjutkan karirnya.

Farewell to you, Champ!

BADMINTON VIDEOS

Loading...
 

BULUTANGKIS Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates