BWF World Rankings 17 Mei 2018

TUNGGAL PUTRA: 1 Viktor Axelsen; 2 Son Wan Ho; 3 Shi Yuqi; 4 Srikanth Kidambi; 5 Chen Long.
TUNGGAL PUTRI: 1 Tai Tzu Ying; 2 Akane Yamaguchi; 3 Pusarla Sindhu; 4 Ratchanok Intanon; 5 Chen Yufei.
GANDA PUTRA: 1 Marcus Gideon/Kevin Sukamuljo; 2 Mathias Boe/Carsten Mogensen; 3 Liu Cheng/Zhang Nan; 4 Li Junhui/Liu Yuchen; 5 Mads Conrad-Petersen/Mads Kolding.
GANDA PUTRI: 1 Chen Qingchen/Jia Yifan; 2 Yuki Fukushima/Sayaka Hirota; 3 Kamilla Juhl/Christinna Pedersen; 4 Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi; 5 Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.
GANDA CAMPURAN: 1 Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir; 2 Wang Yilyu/Huang Dongping; 3 Tang Chun Man/Tse Ying Suet; 4 Zheng Siwei/Huang Yaqiong; 5 Seo Seung Jae/Kim Ha Na.

Friday, May 28, 2010

0 Ketika Bulutangkis Semakin Bertambah Elite

Musim turnamen tahun depan, BWF Super Series akan mencetak sejarah baru, yakni dengan menyediakan hadiah hingga USD 1 juta! Nilai ini tentu saja sebuah langkah yang menggembirakan bagi perkembangan bulutangkis dunia. Pengakuan dunia terhadap olahraga badminton memang semakin kuat. Terbukti bahwa olahraga ini digemari oleh lebih banyak orang di berbagai benua dibandingkan keadaan, katakanlah, sepuluh tahun yang lalu. Badminton, yang oleh sejumlah kalangan disebut sebagai "one of the fastest game in the world" ternyata telah membuat banyak negara terpesona dan mulai menggelutinya.

Setidaknya untuk musim 2011-2013, kita akan menyaksikan bersama bagaimana bulutangkis menunjukkan kemajuan yang signifikan. Akan terdapat lebih banyak uang didapatkan atlet melalui olahraga ini. Total hadiah untuk satu musim tahun depan diperkirakan mencapai USD 4,7 juta. Ini berarti terjadi kenaikan dibandingkan musim ini, yang senilai USD 3,3 juta.

BWF Super Series 2011-2013 akan diselenggarakan sebanyak 12 kali, yakni di Denmark, Inggris, Prancis, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, dan Cina. Dari daftar ini memang hanya terdapat 11 negara, akan tetapi perlu dicatat bahwa Cina mendapatkan kepercayaan dari BWF untuk menyelenggarakannya sebanyak 2 (dua) kali dalam satu musim. Hadiah terbanyak disediakan oleh Korea Open (USD 1,2 juta), disusul Indonesia Open (USD 600.000). Peringkat hadiah selanjutnya (masing-masing dengan hadiah minimal USD 350.000) adalah Denmark Open, All England, dan China Open.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

BADMINTON VIDEOS

Loading...
 

BULUTANGKIS Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates