Race to Tokyo - 28 April 2020

TUNGGAL PUTRA: 1.Kento Momota, 2.Chou Tien-chen, 3.Anders Antonsen, 4.Anthony Sinisuka Ginting, 5.Chen Long.
TUNGGAL PUTRI: 1.Chen Yu Fei, 2.Tai Tzu-ying, 3.Nozomi Okuhara, 4.Akane Yamaguchi, 5.Carolina Marin.
GANDA PUTRA: 1.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 2.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 3.Li Jun Hui/Liu Yu Chen, 4.Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, 5.Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
GANDA PUTRI: 1.Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 2.Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, 3.Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, 4.Lee So Hee/Shin Seung Chan, 5.Kim So Yeong/Kong Hee Yong.
GANDA CAMPURAN: 1.Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, 2.Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, 3.Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 4.Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, 5.Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Wednesday, September 19, 2012

0 Kontrak USD 7,4 Juta Untuk Nehwal

NEHWAL, PERUNGGU LONDON 2012


Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012, Saina Nehwal, pekan ini patut bergembira karena menandatangani kontrak sponsorship senilai USD 7,4 juta dari sebuah perusahaan film olahraga, Rhiti Sports. Dengan nilai kontrak tersebut Saina menjadi atlet India dari luar olahraga kriket yang berpenghasilan terbesar, atau boleh juga dibilang sebagai olahragawati termahal negara tersebut.
NEHWAL, BLOOMBERG TV INTERVIEW

Prestasi Nehwal yang telah ikut membantu reputasi dan mengubah pandangan masyarakat India terhadap olahraga menjadi alasan utama Rhiti Sports untuk mengikat kontrak pebulutangkis yang saat ini menduduki peringkat ke-4 dunia tersebut. Kontribusi Nehwal pada musim panas lalu di London juga merupakan momentum bersejarah bagi olahraga India . Raihan 2 medali perak dan 4 medali perunggu di London 2012 lalu adalah prestasi terbaik India selama ikut serta di dalam Olimpiade.

Sumber berita: thestar.com.my

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

BULUTANGKIS Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates