Race to Tokyo - 28 April 2020

TUNGGAL PUTRA: 1.Kento Momota, 2.Chou Tien-chen, 3.Anders Antonsen, 4.Anthony Sinisuka Ginting, 5.Chen Long.
TUNGGAL PUTRI: 1.Chen Yu Fei, 2.Tai Tzu-ying, 3.Nozomi Okuhara, 4.Akane Yamaguchi, 5.Carolina Marin.
GANDA PUTRA: 1.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 2.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 3.Li Jun Hui/Liu Yu Chen, 4.Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, 5.Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
GANDA PUTRI: 1.Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 2.Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, 3.Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, 4.Lee So Hee/Shin Seung Chan, 5.Kim So Yeong/Kong Hee Yong.
GANDA CAMPURAN: 1.Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, 2.Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, 3.Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 4.Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, 5.Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Monday, September 24, 2012

0 Kurdistan Siap Gelar Iraqi International 2012


Kurdistan adalah salah satu kawasan negara Irak yang tidak asing lagi dengan desingan peluru dan sengketa. Ya, ini mengingat daerah tersebut memang rentan dengan konflik. Namun, situasi keamanan tersebut tidak kemudian mengurungkan niat Irak untuk tetap berperan serta di dalam perlombaan olahraga internasional, tak terkecuali bulutangkis. 

Kurdistan Irak adalah sebuah wilayah yang memiliki pusat pemerintahan di kota Erbil. Kota inilah yang akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Bulutangkis kategori International Series, yang dijadualkan berlangsung antara 18 dan 21 Oktober. Sebuah kabar yang melegakan tentunya bagi bulutangkis. Kesiapan ini ditegaskan oleh Federasi Bulutangkis Irak (IBF) melalui salah seorang pejabatnya, Uday Zakariya. 

Erbil Kurdistan Irak
Erbil Citadel Kurdistan yang fenomenal (www.nowpublic.com)

Erbil merupakan salah satu kota di Irak yang dianggap paling aman. Selain akan menjadi tuan rumah Iraqi International Series 2012, kota ini juga tengah bersiap diri untuk menyambut para pesenam terbaik kawasan Arab yang akan bertanding dalam Arab Gymnastics Championships, bulan Nopember mendatang.

Semoga bulutangkis Timur Tengah semakin tumbuh dan berkembang pada masa-masa mendatang.

Sumber berita: Amir Daghestani, LL/AKnews, 24 Agustus 2012.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

BULUTANGKIS Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates