Race to Tokyo - 28 April 2020

TUNGGAL PUTRA: 1.Kento Momota, 2.Chou Tien-chen, 3.Anders Antonsen, 4.Anthony Sinisuka Ginting, 5.Chen Long.
TUNGGAL PUTRI: 1.Chen Yu Fei, 2.Tai Tzu-ying, 3.Nozomi Okuhara, 4.Akane Yamaguchi, 5.Carolina Marin.
GANDA PUTRA: 1.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 2.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 3.Li Jun Hui/Liu Yu Chen, 4.Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, 5.Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.
GANDA PUTRI: 1.Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, 2.Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, 3.Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, 4.Lee So Hee/Shin Seung Chan, 5.Kim So Yeong/Kong Hee Yong.
GANDA CAMPURAN: 1.Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, 2.Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, 3.Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 4.Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, 5.Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Monday, July 16, 2012

0 Wembley Arena, Venue Bulutangkis Olimpiade London 2012

Wembley Arena Selayang Pandang

Selain menjadi tempat pertandingan olahraga Wembley Arena juga identik dengan pertunjungan musik live. Venue Olimpiade 2012 yang terletak di bagian timur-laut kota London tersebut merupakan tempatnya event-event 'indoor' penting. Dalam beberapa tahun terakhir ini, selain menjadi tempat pertandingan bulutangkis, Wembley Arena juga menuanrumahi kejuaraan snooker, darts, hoki dan gulat. Wembley Arena adalah gelanggang 'indoor' terbesar kedua setelah North Greenwhich Arena.

Wembley Arena telah menjadi salah satu 'landmark' Kota London sejak tahun 1934. Gedung ini dibangun untuk British Empire Games pada tahun yang sama (yang sekarang lebih dikenal sebagai Commonwealth Games). Pada awalnya Wembley Arena digunakan sebagai venue olahraga renang. Terakhir kali renang berlangsung di WA adalah pada Olimpiade London 1948.

Bersamaan dengan pemugaran Stadion Wembley, WA juga ikut mengalami perbaikan. Namun, perbaikan yang dilakukan untuk pertandingan Bulutangkis dan Senam Olimpiade London 2012 relatif kecil. Bagian lantai, lampu, dan perlengkapan pertandingan lainnya telah siap terpasang, berikut dengan lokasi latihan, pemanasan, dan operasi lainnya.

Setelah 'bertugas' dalam Olimpiade nanti, WA tetap akan menjalankan fungsinya seperti sedia kala, yakni sebagai venue pertandingan olahraga 'indoor' dan konser-konser musik.

Tatacara Menonton Langsung Bulutangkis Olimpiade di Wembley Arena

Untuk mempermudah akses dan memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung Wembley Arena, tempat berlangsungnya cabang olahraga Bulutangkis pada Olimpiade London 2012 nanti, LOCOG sebagai panitia lokal Olimpiade menerbitkan 'London 2012 Olympic Games Official Spectator Guide'. Bagi anda yang ingin menyaksikan secara langsung, perlu perhatikan informasi berikut ini.

- Datanglah ke Wembley Arena 90 menit sebelum pertandingan dimulai.
- Setelah tiba di sana, anda akan diminta untuk melakukan pemeriksaan keamanan, seperti yang berlaku di bandara. Mohon bersabar untuk antre karena banyaknya pengunjung.
- Satu orang hanya boleh membawa satu tas kecil yang tidak mengandung bahan/benda tajam - misalnya, tas ukuran sedang atau tas punggung ukuran kecil (daya tampung maksimal 25 liter).
- Panitia menginginkan setiap penonton merasa nyaman dan aman menikmati pertandingan, maka ada beberapa hal yang tidak boleh dibawa memasuki venue (lokasi pertandingan). Bilamana perlu, cek bawaan anda pada situs london2012.com/security.
- Pada setiap hari pertandingan, kecuali jika yang anda saksikan adalah pertandingan pertama pada hari tersebut, anda tidak akan mendapatkan tempat duduk sebelum semua penonton pertandingan yang lebih awal berlangsung meninggalkan tempat pertandingan.
- Satu tiket masuk berlaku untuk satu pertandingan.
- Tidak boleh membawa makanan atau minuman yang terlalu banyak. Terkhusus minuman beralkohol tidak boleh melebihi 100 ml dan sebaiknya disertai petunjuk penggunaan yang benar.
- Tidak boleh membawa payung atau penutup kepala, atau spanduk, yang terlalu besar ukurannya

Mobilitas 

Mobilitas di venue pertandingan selama penyelenggaraan Bulutangkis Olimpiade London 2012 tersedia secara cuma-cuma. Penonton yang datang lebih awal akan dilayani lebih dahulu. Penjelasan dan petunjuk audio juga tersedia di setiap venue. Keterangan lebih lanjut kunjungi website london2012.com/accessibility.

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan 

1) Periksa dulu informasi terakhir dalam website London 2012 sebelum anda berangkat ke venue pertandingan.
2) Jangan sampai lupa membawa tiket yang telah dibeli. Setiap orang perlu tiket untuk masuk ke arena pertandingan.
3) Anda diminta menunggu di luar arena pertandingan sebelum pertandingan Bulutangkis dimulai - ada baiknya mengetahui ramalan cuaca agar lebih siap, misalnya jika hujan bersiap-siaplah membawa jas hujan atau penutup kepala.
4) Usahakan tiba di venue 90 menit sebelum pertandingan dimulai.
5) Transportasi akan sangat sibuk sehingga bersabarlah untuk menunggu giliran naik angkutan menuju ke venue - Hal serupa berlaku pula saat anda keluar dari venue pertandingan.
6) Bawalah tas yang tidak menyesaki tempat duduk. Jika anda tidak membawa bawaan apapun maka akan mempercepat proses pemeriksaan dari bagian keamanan venue.
7) Setiap penonton akan diperiksa seperti halnya pemeriksaan yang lazim dilakukan di bandara untuk memastikan keamanan di lingkungan lokasi pertandingan (london2012.com/security)
8) Pada setiap venue tersedia berbagai jenis makanan dan minuman sehat dan lezat.
9) Anda dapat mempergunakan sistem pembayaran kartu kredit maupun bayar langsung.
10) Jika ada pertanyaan, temui staf London 2012 atau hubungi bagian informasi.

Peta Lokasi Wembley Arena 

Wembley Arena berada pada lokasi yang dikelilingi oleh jalan-jalan Lakeside Way (selatan), Empire Way (barat), Fulton Road (utara), dan Olympic Way, pertigaan Engineers Way (timur). Wembley Arena relatif berdekatan dengan Stadion Wembley.

Klik gambar untuk memperbesar


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 

BULUTANGKIS Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates